Team KIII Blog - 24/7

24 Girls, 7 Days a Week

Ayana Sejujurnya

Halo semuaanyaa aku Ayana~

Nah jadi hari ini itu kan aku habis theater BELIEVE team K3 tapi sebelum itu ada oeluncuran singel ke-16 kita yaitu So Longg, heheheh. Alhamdulillah aku masuk senbatsu lagiii. Rasanya seneng banget bisa masuk senbatsu kan itu juga jadi single terakhirnya aku dan kita semua bareng kak Ve :(

Sedih banget rasanya kehilangan sosok yang seperti kak Ve ini. Kak Ve itu orangnya bener-bener baik banget walaupun aku gak sedeket kak Ve dan kak Kinal tapi kak Ve selalu baik sama semua orang. Dan walaupun dia udah 2 kali sousenkyo nomor 1 dia gak pernah yang namanya sombong. Dia bahkan selalu kasih aku semangat setiap mau sousenkyo. Selalu bilang "Ayana mah pasti masuk lah". Ntah kenapa kalo kak Ve yabg bilang rasanya jadi seneng gitu hahaha... Mungkin ngerasa dikasih semangat gitu sama bidadari yaa ehehh.



Dan kak Ve itu orangnya pendiem tapi di saat situasinya lagi kocak gitu dia bisa ikutan ngelawak juga jadi aku bener-bener ngerasa kehilangan banget :( Tapi alhamdulillahnya kita semua bisa bikin kenangan indah bareng kak Ve. Kenangannya itu kita ke Jepang tepatnya di Hokkaido bareng senbatsu lagu So Long. Di sana kita seru banget, kebetulan kan emang lagi turun salju juga jadi kita main-main salju. Terus makan makanan enak, lihat pemandangan yang mungkin kalo di Indonesia gak bisa dilihat. Kita lihat kaya dari atas gunung gitu, pemandamgan Hokkaido yang dipenuhin sama salju dan itu bagus banget. Tapi sayanganya waktu itu berkabut, semoga ada kesemoatan lagi ya buat ke sana heheh aminnn~

Nah di single So Long ini bakal ada kertas vote buat sousenkyo nih, jadi kalau kalian mendapatkan CD So Long kalian bisa ngevote siapa oshi kalian. Masa-masa yang sangan menegangkan dateng lagi yaa heheh. Taoi menurut aku justru masa-masa sousenkyo ini bisa bikin ikatan atara fans dan membernya makin erat, karena di sini lah waktunya kita menunjukkan ini loh oshi gue dia pantes kok masuk senbatsu dan sebaliknya member menunjukkan ini loh aku Ayana aku masih semangat dan aku masih mau terus didukung sama orang-orang hebat seperti kalian.

Tapi ingat jangan jadikan sousenkyo ini jadi beban kalian, mungkin tahun lalu banyak yang bilang gue cuma makan nasi sama garem nihh buat ngevote si dia. Jangan gitu juga kalian juga ttp perhatiib kesahatan kalian dong masa pas oshinya masuk senbtau kalian nya sakit? Itu namanya bukan berjuang, berasa kita harus sama-sama seneng bahagia, susah pun harus bareng-bareng karena kita semua #SAHABAT. Sahabat yang saling membutuhkan bantuan, support dan saling menguatkan.

Semoga tahun ini aku bisa balik ke senbatsu lagi dan semoga banyak member team k3 yang bisa masuk senbatsu...

Kita semua bisa kalo kita mau dan kita berusah. Gak ada kata gak mungkin karena usaha keras gak akan menghianati!!

Semangat ya semuanyaaaa
Aku sayang kaliannn:*

Ayana.





 

No comments:

Post a Comment