Team KIII Blog - 24/7

24 Girls, 7 Days a Week

#Chemistry Okta



Halo semuanya! Kali ini aku mau bercerita tentang perasaan aku masuk tim K3!

Pas tau aku masuk ke tim K3, aku senang sekali bisa masuk tim ini. Karena menurut aku ini adalah tim yang terkuat, dan dance-dance nya bagus banget 😱 . Tapi, aku sedih juga karena tidak setim sama sahabat aku yaitu Feni. Dia sekarang masuk tim J. Walaupun ga setim, tapi aku bisa tetep tinggal bareng sama dia 😜  Dia adalah salah satu sahabat aku yang paling baik.

 

Waktu diumumin adanya theater tim K3, diumumin juga member yang akan membawakan setlist BELIEVE tim K3. Karena di theater harus 16 orang yang membawakan lagu theater, jadi sebagian dari kita belum masuk basic member (yang membawakan pertama kali). Dan ternyata salah satu yang nggak masuk itu aku 😔 . Pas diumumin membernya, aku bener-bener kaget. Hal itu jadi pertanyaan besar buat aku. Kenapa ya aku tidak bisa masuk line-up basic member??
Awalnya aku bener-bener sedih. Sampai aku down dan aku takut kalian kecewa juga sama aku. Di saat itu aku bingung juga harus apa, karena aku sudah merasa gagal waktu itu.

Tapi karena adanya semangat dan dukungan dari kalian sampai saat ini, sekarang aku sudah tidak sedih lagi 😊 . Aku yakin suatu saat nanti aku bisa masuk line up awal!

 

Pas diumumin nomor blockingan member posisi 'under' (pengganti basic member) yang belum masuk, aku kaget aku bisa dipilih jadi under nomer 2! Ini wow banget 😅

Kaget, karena sebelum-sebelumnya aku ga pernah jadi nomer 2. Tapi karena aku sudah dipercaya untuk ini, aku makin semangat di sini. Salah satu wish aku di tahun ini adalah bisa semua posisi theater! Kenapa??? Karena menurutku mumpung aku bisa belajar semuanya, kenapa engga? Awalnya sempet kepikiran sih... Bisa ngga ya? Tapi aku punya semangat yang besar dan aku yakin bisa melewati semua itu.

Sekarang aku bisa 4 posisi teater dan 2 unit song, yaitu Himawari dan Blue rose. Awal belajar susah sih, karena sebelumnya aku belum pernah belajar banyak posisi, sampe susah banget dimasukin ke otak heehee... Tapi saking semangatnya aku, sebelum tidur aku latihan loh haha, sampe berkeringat😅 . Usaha keras tak akan menghianati, ya kan. Sampai saat ini alhamdulillah aku sudah agak bisa untuk melewati kesulitan itu.

 

Oh iya, sebentar lagi menuju sousenkyo single ke-17. Deg-degan sekali karena semangat banget untuk kali ini, aku mau tunjukin ke semua fans kalo aku bisa. Aku mau buktiin ke yang ga suka sama aku, kalo aku itu pantas untuk senbatsu. Dulu aku emang aku orang biasa banget, tapi di sini aku ingin menjadi orang yang sukses. Dengan adanya sousenkyo, menurut aku ini adalah kesempatan aku untuk mencapai kesuksesan itu. Aku akan berusaha keras supaya pantas mendapat bantuan dari kalian semua untuk menjadi orang yang sukses 😊

Oh iya, tagline sousenkyoku adalah Chemistry! Aku mau tanya sesuatu deh? 😝 Kalian pernah ga merasakan chemistry di suatu hubungan seperti aku dan feni? Apakah jangan-jangan hubungan kita juga punya chemistry seperti itu? Semoga yaa.
Mari kita berusaha bersama-sama selalu ya. Aku yakin kegagalan itu adalah pelajaran untuk menjadi sukses! Jadi terus dukung aku dan liat perkembanganku di JKT48 ya! 💕

Okta

No comments:

Post a Comment