Team KIII Blog - 24/7

24 Girls, 7 Days a Week

Frieska Punya Cerita



So here I am after a little time hehe. Jadi mau sedikit cerita tentang hari Sabtu kemarin.

Yeaaa well I'm officialy 21 on that day. Awal mulanya aku udah berpikir... Yah... Gimana ya rasanya melewati ulang tahun di handshake event... Apakah menyenangkan? Seru kah? Awkward kah? Yah gitu kira-kira yang udah dipikirin karena menurut aku ngucapin selamat ulang tahun secara langsung tuh bikin canggung kalo sendiri sih... Kalo bareng-bareng ngga... Hahaha.. Apa ngga tau malah cuma aku aja yang ngerasain kaya gitu? So how was it?
Well, aku mau ngucapin terima kasih banget yang udah sempetin waktu buat dateng dan bikin project kemarin. Seneng rasanya bisa melewatkan hari yang spesial sama orang-orang spesial. Makasih untuk segala yang udah kalian lakuin untuk membuat aku merasa bahagia di hari itu. Rasanya kalo bilang seneng doang ngga cukup, lebih tepatnya aku bersyukur banget karena sampai saat ini masih bisa ngerasain kasih sayang kalian semua. ini bakal jadi pengalaman yang ga bakal aku lupain selama hidup karena pertama kalinya.

Mungkin ada yang baru ketemu aku buat pertama kalinya kemarin, atau udah lama ga ketemu, atau selalu menyempatkan buat ketemu... Yeay! makasih banyak ya semoga kita di lain waktu bisa lebih banyak bertukar cerita. Yang kemarin masih grogi lain waktu semoga lebih bisa terbuka, yang udah biasa makin merasa nyaman, dan yang belum pernah suatu saat bakal coba.

4 Maret 2017, mungkin untuk sebagian orang hari yang biasa, mungkin untuk sebagian orang hari yang spesial, mungkin untuk sebagian orang menyenangkan, dari sini aku berdoa semoga hari itu bagimu sama spesialnya seperti yang aku rasakan pada saat itu...
Tapi sayangnya kita emang dalam hidup bukan cuma ngerasain seneng doang. Ada kita di sana yang bersuka cita, ada Veranda yang mengumumkan pilihannya untuk meraih mimpinya di luar sana. Jujur aku juga sedih karena dia salah satu member yang sangat baik hati dan aku sayang dia. Kita semua sayang Veranda. Jadi, kita harus dukung keputusannya dan mendoakan yang segalanya yang terbaik ya...

 

Selain suka cita ternyata emang hidup juga perlu tantangan supaya bisa survive. Seperti team KIII yang saat ini diberikan tantangan, yap! Kita seneng banget bisa dapet kesempatan bagus kali ini! Kita team KIII ditantang untuk bisa ngadain konser tunggal dan venue nya kita semua yang tentukan sendiri... Team KIII ga akan bisa mewujudkan itu semua tanpa kerja keras pastinya dan kerjasama dari semuanya. Semoga kita bisa membuktikannya bahwa kita bisa! Jadi kami mohon dukungannya ya!!

Oh iya nanti bakal diadain seitansai aku di tanggal 11 Maret 2017. Aku harap kalian bisa hadir ya di moment satu tahun sekali ini!
Because the best gifts in the world are not in material objects one can buy from the store, but in the make with the people we love.. so lets collect beautiful moments then ❤️❤


No comments:

Post a Comment