Team KIII Blog - 24/7

24 Girls, 7 Days a Week

Hello, It's My B19 Day!

 

Menurut World Health Organization, batasan usia remaja secara umum adalah 10-19 tahun (WHO, 2012)

 

Ehm. Artinya?

 

Ini tahun terakhirku merasakan dan menjalani hidup sebagai seorang gadis ‘remaja’.

 

Masa remajaku sebagian besar dihabiskan bersama JKT48. Tak ada bayangan sebelumnya, sampai aku bisa melewati 6 kali berulang tahun di sini.

 

Pencarian jati diri seorang remaja, yang aku jalani di JKT48 sangat menarik. Belajar, bertanggung jawab, sabar, manajemen waktu, menghargai orang, peduli, kerja keras dan masih banyak hal lagi yang aku lalui di sini. Dan semua proses kehidupan itu yang membuat aku menjadi seperti sekarang. Tentunya keluarga dan teman juga punya peran yang penting.

 

Aku bersyukur.

 

Tidak semua remaja mendapat pengalaman yang sama dengan yang kurasakan di sini. Segala pembelajaran dilewati gak cuma sendirian. Betapa beruntungnya aku bisa jadi remaja yang dihargai dan disayangi banyak orang.

 

Untuk itu, aku berterima kasih.

 

Doa dan harapan semuanya untukku hari ini sangat berarti.

 

Semoga aku bisa menjadi pribadi dengan karakter yang baik dan membahagiakan banyak orang. Aamiin.

 

Daaaan…..

Hari ini seneng banget!

Hari pertama di usia 19 tahun, bisa berkesempatan perform di Surabaya dengan semangat. Encore-nya juga kompak banget. Terharu. Yaa, walaupun tiup lilinnya bakal tetap di Theater tercinta. Tapi masih terasa dirayakan juga di Surabaya. Makasih, yaa!

 

Setelah lagu-lagu konser selesai, ada pengumuman sousenkyo sementara tahap 1. Tak ada ekspektasi sama sekali. Nothing to lose. Diumumkan dari urutan 32, aku senang banyak teman-teman yang namanya baru muncul. Banyak member KIII! Semoga usaha para member dapat menunjukkan hasil yang sepadan.

 

Ternyata, di hari yang spesial ini aku diberikan hadiah dari kalian! Dapat posisi 6, seperti nostalgik #kembali ke masa itu. WHA! Masih awal, masih bisa berubah secara drastis. Tapi pastinya semakin termotivasi untuk semangat! Semangat bersama-sama, yaa? Makasih banyak untuk dukungannya.

Dan semoga teman-teman seperjuangan juga bisa dapat kesempatan berharga di tahun ini!

 

18 Maret 2017,

Hari yang cuma akan dialami satu kali.

Tapi memiliki kesan yang berarti.

 

Dukung aku, timku, dan JKT48!

Beby.


No comments:

Post a Comment