Team KIII Blog - 24/7

24 Girls, 7 Days a Week

Jiro-san

Katanya waktu adalah fana, kita abadi.

Nyatanya memang sudah habis waktu kami berbagi di sini. Walau begitu akan selalu terkenang. Abadi di hati kami masing-masing.
Sosok yang selalu mencurahkan seluruh tenaga, hati, dan pikirannya untuk kami, member JKT48.

 

Walau aku dan beliau tak banyak berbicara. Masih teringat jelas percakapan singkat kami saat theater sementara di Surabaya. Ini kali pertama beliau mengajakku berbicara. Menanyakan kondisiku yang kebetulan saat itu sedang tidak sehat. Kami bicara banyak. Sampai aku sendiri bingung. Baru kali ini aku benar-benar bicara berdua saja dengan beliau. Aku kira ia bukan tipe orang yang banyak bicara. Tapi ternyata dia sangat memperhatikan. Sedikit menyesal sebelumnya aku tidak memanfaatkan waktu yang kumiliki untuk lebih mengenal beliau. Sampai waktunya telah habis. Saat beliau sudah pergi ke tempat yang tak bisa ku raih lagi. Mungkin itu yang membuat percakapan singkat namun terpanjang yang aku miliki dengannya adalah sesuatu yang berharga.

 

Walau begitu kami selalu berbagi tawa. Aku, beliau, dan member-member JKT48 lainnya. Logat khasnya saat berbicara bahasa Indonesia. Bagaimana ia menyebutkan namaku. "Pasti bisa," katanya, saat jabatan sebagai kapten dipercayakan padaku.

 

Aku percaya baik atau buruk seseorang hanya Tuhan yang boleh menilai. Namun selama ini beliau selalu menjadi sosok yang baik bagi semua. Aku yakin dia akan mendapatkan apa yang sepantasnya ia dapatkan. Dan akan selalu dikenang dengan kebaikan yang selama ini ia berikan.

Kami akan selalu sediakan ruang spesial di hati kamu untukmu, Jiro-san. Mungkin kita tidak sedarah. Tapi kamu selalu memperlakukan kami layaknya seorang anak. Dan bagi kami kamu adalah sosok Ayah yang akan selalu kami hormati selamanya.

 

Demi hari-hari, keringat, air mata, dan tawa yang kita bagi bersama. Aku harap kami bisa membuatmu tersenyum di atas sana.

Kami selalu bangga denganmu.
Sekarang saatnya kami untuk membanggakanmu.

Vienny.

No comments:

Post a Comment