Team KIII Blog - 24/7

24 Girls, 7 Days a Week

Manday Vibes



Manday Vibes💓

Seminggu Penuh Makna, Cinta dan Segalanya.

Halo! Akhirnya ya udah lama ya ga nulis-nulis. Apa kabar semua? Kenalin dulu aku Manda yang (habis) berulang tahun ke 20 pada tanggal 24 Maret 2017 kemarin. Wah akhirnya genap kepala 2, tak terasa aku telah semakin dewasa pastinya akan lebih banyak impian dan harapan di tahun yang baru.

Oiya, di ulang tahunku kemarin aku dapet surprise dari keluarga & teman-teman. Tanggal 24 tepat jam 12 malem aku dikerjain oleh teman-teman, mataku ditutup oleh kain hitam yang mengikat dari mata sampi belakang kepalaku. Aku pikir aku akan dijeburin ke kolam atau akan ada kecoa banyak didepan mataku, ternyata eh ternyata semua temanku berkumpul dan membawa kue dengan lilin yang menyalah, Salah satunya ada Anin dan Chika yang memegang kue. Keesokannya semua keluargaku berkumpul di rumahku dan anak-anak kecil yang menyanyikan lagu ulang tahun membuatku merasa balik lagi seperti anak-anak dulu hihihi..

 

Eitsss tapi bukan surprise yang aku tunggu dari ulang tahun, melainkan rasa syukur yang mengalir setiap detiknya. Aku bersyukur dan berterimakasih sekali Tuhan aku masih bisa merayakan tahun yang baru dalam hidupku bersama orang-orang baik seperti mereka, juga kalian. Sekarang genap 4 tahun ulang tahunku di JKT48. Ya memang tahun pertama aku baru saja menjadi member Trainee JKT48 gen3. Harapanku semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, berguna dimanapun aku berada, jadi anak yang sholeh dan berbakti, kuliah dan JKT nya selalu dilancarkan, murah rezeki, rajin beribadah, panjang umur dan sehat selalu. Tahun ini juga diadakan pemilihan member single ke-17 aku berdoa semoga aku bisa menjadi salah satunya. Aku #Buktikan aku masih semangat di sini ya seperti yang kalian tau hampir semua temanku yang sedang meraih mimpinya diluar, tapi itu tidak mematahkan semangatku malah itu yang mendorongku untuk terus berjuang. Jadi aku juga berharap kalian optimis terhadapku dan semangat selalu.

 

Bukan hanya rasa senang yang aku dapat tahun ini melainkan sedih kehilangan sosok ayah yang sangat amat berarti bagi JKT48, Jiro San. Aku memang tidak begitu dekat dengan beliau, namun beliau selalu bantu aku dan baik terhadapku. Aku yakin beliau sudah tenang di sisiNya.. Doaku selalu menyertainya😇

 

Anyway aku amat sangat berterimakasih sebanyak banyaknya... Hari ini aku berkesempatan merayakan ulang tahunku di theater bareng kalian, Projectnya keren! Lucuuuuuuuuu! aku merasa bukan seperti 20 tahun melainkan anak 2 tahun yang dapet bingkisan snack-snack lucu kaya aku hahaha😂
Aku harap hari ini menjadi kenangan yang tak terlupakan untuk kita semua dan aku masih bisa merayakan ulang tahunku tahun depan bareng kalian. Semakin kompk, solid and stay with me till the end of time yeaa😆.

Encorenya, Semangatnya, Birthday 2shoot, gift beserta ucapannya. segalanya, Terimakasih💓. Kata Terimakasih mungkin tidak cukup untuk mengungkapkan betapa senangnya hari ini aku di buat kalian, Namun bagiku sangatlah amat berarti. Terimakasih, Terimakasih, Terimakasih!!!

 

 

Dari hatiku yang terdalam, Aku sayang kalian :)

Amanda.

No comments:

Post a Comment