Team KIII Blog - 24/7

24 Girls, 7 Days a Week

Music & Rachel

Hallow...
It's been a long time ya ga nulis-nulis.
Kali ini aku kebagian nih nulis di blog K3.

 

Kali ini aku mau cerita tentang musik/lagu apa sih yang aku suka. Tapi sebelum cerita tentang itu, aku mau memperkenalkan diriku dulu.
Nama aku Jennifer Rachel Natasya aku anak kedua dari keluarga aku yang sekarang. Aku punya satu orang kakak laki-laki yang biasa aku panggil abang dan satu adik perempuan.
Kenapa aku cerita tentang saudara aku sebelum aku cerita tentang apa yang aku suka? Karna aku berpikir kayaknya apa yang aku suka itu ter-transfer dari apa yang abang aku suka.

Dulu waktu kecil aku sering banget main sama abang, bahkan main sama temen-temennya juga. Mungkin karna itu kali ya aku jadi kurang nyambung kalo temenan sama perempuan. Tapi aku suka dan bisa juga kok main sama ciway-ciway.

 

Tapi ya itu, kalo diantara temen-temen cewe aku mungkin cuma aku yang suka lagu-lagu nya Blink-182, Greenday, atau A Day to Remember.
Kalo ditanya aku suka musik genre apa aku juga ga tau sih. Kalo dibilang aku suka musik berisik kaya gitu tapi sebenernya aku suka juga kok sama musik kalem.

Sebenernya kalo ditanya aku lebih "suka" musik/lagu yang kaya gimana, aku sebenernya lebih suka musik atau lagu-lagu jaman dahulu kala, jaman manusianya masih paleo javanicus sama homo sapiens hhe, ya nggak lah.

 

Kalo musik jaman dulu tuh kaya lebih bisa dinikmati gitu, kalo musik jaman sekarang kan lebih ke yang buat joget-joget gitu ya.

Lagu jaman dulu tuh contohnya kaya apa ya hmmm... Oh iya, kaya
Can't Take My Eyes Off You - Frankie Vallie
atau
You To Me Are Everything - The Real Thing.
Aku inget banget dulu waktu kecil kalo papa udah puter 2 lagu favorit itu, aku langsung minta digendong di bahu terus joget berdua papa.

Kalo misalnya aku lagi patah semangat atau lagi ngerasa putus asa biasanya aku suka denger lagu ini.

We the Kings - Just Keep Breathing

"The beginning's just another end
It's not too late to start again
When hope is all too hard to hold
Just take a breath and let it go."

Lirik nya mantap betul kan, aku yang tadi nya sedih dan bingung dengan kehidupan yang sedang membingungkan, jadi bisa bikin aku mikir kaya yang di liriknya tadi. "Just take a breath and let it go, it's not too late to start again."

 

 

Sebenernya menurutku ga terlalu penting sih jenis apa musik yang kita suka, karena semua musik itu enak tergantung bagaimana selera kita tentang musik itu sendiri. Bagaimana kita bisa menikmati musik itu dan gimana musik bisa membawa kita terhanyut di dalamnya, dan membuat perasaan kita lebih baik lagi.

 

Rachel.

No comments:

Post a Comment