Team KIII Blog - 24/7

24 Girls, 7 Days a Week

Shafa di Sini!



 

Yow Shafa di sini! Sudah sekian lama ya enggak nulis cerita dan akhirnya nulis lagi. Kira-kira apa ya yang akan aku bahas dicerita kali ini hihihi, penasaran ya? Baca sampai bawah ya?! Ok? Dari pada #KELAMAAN kita let’s go…….

 

Kali ini aku mau cerita tentang Luar Biasa Handshake Festival, tapi bukan cerita tentang keseluruhan dari event ini. Aku mau cerita kenapa aku ngebuat video yang ada di bawah cerita ini. Alasan aku buat video ini karena aku lagi suka edit video. Karena satu dan lain hal juga bukan aku yang videoin, sebelum event mulai aku minta tolong salah satu staff untuk videoin member-member dan keadaan selama handshake berlangsung. Mungkin dari video ini juga kalian jadi lebih tertarik untuk datang ke salah satu bilik handshake member-member Team K3.

 

Oh iya, aku juga edit video cover lagu Nadila, Rona, Aurel, dan Sisca loh. Menurut kalian gimana? (kalau ada yang belum lihat bisa dilihat di Twitter mereka ya). Untuk saat ini aku masih dibilang pemula dalam hal edit video melalui salah satu aplikasi di laptop, jadi masih ada beberapa pengembangan dari perencanaan sampai hasil jadinya. Kalau menurut kalian masih ada yang kurang, bisa loh kasih saran supaya lebih bagus lagi videonya. Gak cuma kasih saran tentang video aja, kalian juga bisa kasih saran lagu apa yang mau kalian dengar untuk video cover selanjutnya J nanti aku sampaikan.

 

Semoga lewat video-video itu juga aku bisa diingat oleh kalian bahwa Shafa bisa melakukan suatu hal. Enggak enak kan kalau berada di suatu tempat tapi enggak ada yang mengingat keberadaan kalian? Meskipun kelihatannya aku tidak melakukan apa-apa tapi ada kalanya aku berpikir apa yang harus aku lakukan supaya kalian ingat keberadaan bahwa Shafa ada di JKT48. Bukan bermaksud untuk mencari kesedihan, tapi aku ingin video yang aku hasilkan juga bisa jadi suatu karya yang dapat diingat dan dilihat orang banyak.

 

Kalian juga bisa lihat foto-foto hasil jepretan sederhana yang aku upload di Instagram. Ya kalau bisa difollow juga boleh kok hehe. Dari sebuah karya sederhana yang dilihat mudah tapi mempunyai suatu nilai yang besar. Baiklah terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca tulisan singkat ini.

 

Fakhriyani Shafariyanti

No comments:

Post a Comment