Team KIII Blog - 24/7

24 Girls, 7 Days a Week

Tentangku, Aurel

Haiii kali ini aku dapat kesempatan untuk bercerita sedikit tentang diriku, Aurel kepada kalian...

Mungkin di antara kalian belum banyak yang mengenal aku yaa? Aku lahir di Jakarta, 8 Agustus 1999. Tahun 2017 ini aku berusia 18 tahun. Aku lahir dari keluarga berbudaya Bali dan aku menganut kepercayaan Hindu.



Mungkin aku akan bercerita tentang kehidupan aku sehari-hari kali ya?
Hmmm tapi aku mau tanya, pasti pada bingung ya kalo aku share foto dan di dahi aku ada beras?



Aku jelasin sekarang yaah, boleh? Dalam kepercayaanku, setelah bersembahyang itu ditandai dengan memakai bija / yang seperti beras itu. Nah, aku tau pasti di antara kalian ada yang bingung kan? Ada yang tau ada yang ngga. Tapi misalkan kalian ngga tau, aku jelasin ya. Jadi bija itu sebagai tanda suci gitu loh. Btw, aku sedih loh kalau ada yang buat hal itu jadi bahan bercandaan... Jadi tolong jangan dibuat bercandaan yah :(

 



Oh iya kadang aku juga suka sedih kalo ada mention yang bikin aku down. Aku kan masih semangat di sini. Justru aku bakal buktiin kalo aku bakal maju terus.
Intinya kalo bercanda sih gapapa. Asal tau batasan aja 😆
Tapi tenang sih, biasanya yang kaya gitu aku jadiin motivasi hehehe.

 



Okay, sekarang balik lagi ke cerita sehari-hari aku yah 😃
Seminggu ini aku lagi bingung, galau harus gimana. Huhuhu.

Kalau dipikir-pikir aku ngerjain semua semuanya sendiri. Mikir juga sendiri. Jadi sekarang lagi bingung. Mau kuliah yang seperti apa ya? Apalagi aku orang yang tipenya introvert jadi semua kegalauan aku simpen sendiri. Aku jarang bisa cerita sama orang orang... Jadi ya gitu hahaha.
Aku dulu pernah sih percaya dan cerita ke orang, tapi ternyata dia ga bisa jaga kepercayaan aku... Jadi kadang kaya trauma gitu buat cerita ke orang lain lagi.
Sebagai orang yang mungkin tertutup, aku sering juga dicuekin sama orang waktu  aku lagi ngobrol sama mereka :( Aku bingung, salah ngomong juga nggak 😅

 



Di JKT48 aku masih semangat banget. Apalagi mau #kejarmimpi hehe. Kalian semangat juga kan? Soalnya dari kecil itu mimpi aku di sini. Di dunia entertainment.
Hobby aku dari dulu nyanyi, nari, sama akting. Dari kecil mama sama Alm. papa pingin banget aku jadi anak yang bertalenta. Jadi mereka masukin aku ke sanggar, les musik, les nyanyi, bahkan sampai bimbel pelajaran.
Tapi karena semuanya barengan gitu jadinya kaya ga fokus. Jadi semuanya setengah-setengah. Tapi aku beneran ga bakat di akademis deh kayaknya hahahaha. Soalnya emang dari dulu kaya cuma biasa aja gitu pelajarannya. Tapi aku selalu percaya dengan bakatku kalau soal nyanyi, menari, dan akting. Pokoknya itu yang paling aku sukai.

 



Oh iya, dulu waktu aku pertama kali masuk ke dunia musik, itu berawal dari les di tempat les musik. Nah, mama sama papa masukin aku ke les nyanyi dan piano klasik. Dulu itu aku pinginnya main biola, tapi karena hidung aku sensitif jadi mama papa ga mau masukin aku les biola, jadinya piano klasik hahaha. Kalo untuk main gitar, aku ga pernah les. Jadi aku cuma iseng aja liat-liat internet dan liat buku chord. Nahhh karena belajarnya sendiri atau bisa dibilang otodidak, jadi masih belum bagus dan masih banyak lagi chord yg belum aku tau hehehe.

 



Terkadang temen-temen aku selalu bilang, ah lu mah udah enak rel, atau gimana. Tapi satu hal, gak ada yang benar-benar tau cerita di balik seseorang.
Don't judge the book from it's cover ya :)
Jangan pernah menilai seseorang hanya dari luarnya saja, karena kalian belum tentu tau bagaimana hati orang tersebut.

 



Nah soal theater hari ini, maaf karena aku hari ini lagi ga fit. Tapi kalian semangat banget jadi aku juga semangatt hehehe.

Seru banget tadi MC-nya juga hohoho... Tetap nonton K3 yahhh❣️
Dah, sekarang waktunya
#KEJARMIMPI 💪🏻

 



Hmmm aku ga pandai menulis, jadi maaf yah tulisannya acak-acakan dan tidak berurutan gini 😄
Aku masih semangat di sini, di JKT48.
Kalian masih semangat juga kan buat dampingin aku #kejarmimpi itu??? Iya kan???
Sampai sini dulu tulisan aku yah, nanti ketemu di tulisan yang lainnya.
We love K3 ya ga? Hehehe.

 



Aurel.



No comments:

Post a Comment