Team KIII Blog - 24/7

24 Girls, 7 Days a Week

Chikarina

Selamat Malam😌✨

 

Aku pertama kali nulis blog K3😉💛💙

 

Kemarin ada konser di Jogjakarta ❤️ #JKT48BELIEVE

 

Ada yang nonton😊 ?? Konsernya gimana😊 ??

 

Menurut aku seru bgt...😘💓


Aku sudah beberapa kali ke Jogja, kalo orang Jogja itu baik sekali 😆✨

Meskipun aku ngomongnya aneh, tapi tetap ketawa gitu 😂😂💓💓💓

 

Kemarin aku ngomong bahasa Jawa lohhhh😋💪

Kocak ya orang Jepang pake bahasa Jawa 😂

 

Jadi orang jawang deh 😜😝😛  wkwk



Ada pemilihan sementara ke2 juga...

 

Alhamdulilah 🙌dari posisi 29 ,naik posisi 8😂😂

 

Senang sih tapi masih ada 2 minggu lagi

 

Jadi aku tetap semangat ,usaha keras lagi😉💪✨

 

Semoga sampai akhir bisa masuk senbatsu lagi😋🙏💓

 

Sousenkyonya tgl 22 April ,ulang tahun aku tgl 23 April 😂😂😂😂😂

 

Mau nangis 😭😭wkwk

 

Jangan menyerah ya😉💪😘💪

 

---------*******

 

Terus hari ini cuma pulang ke Jakarta doang,jadi tadi jalan2 di jogja😊❤️

 

Pertama ke pasar Beringharjo🙌🏻



 

Aku beli kain, murah bgt keget 😳

Jadi beli 3😆💘





 

Habis itu ke taman sari🌺





 

Foto2 mulu~😗😙 📸

Orangnya pake maskar lagi😷www




Makan siangnya enak 😋🍴

Nasi campur lidah sapi🐮

Aku sekarang bisa pake sambal loh😜✌️🌶

 

Jalan2nya selesai~

 

Jogja itu banyak puas ✨

 

Orangnya santai, makanannya enak, banyak wisata, bisa jalan2😉❤️

 

Kalo aku tinggal di Jogja, pasti gendut 😋

 

Kapan2 Kalo bisa konser di jogja lagi ya 😌💓



Terima kasih sudah baca sampai terakhir 😊🙏

 

Chikarina.

No comments:

Post a Comment