Team KIII Blog - 24/7

24 Girls, 7 Days a Week

Cindy Yuvia's #5 at 5th Year

Haaaaaiii~~
Long time no see ❤️❤️

 

22 April 2017.
Hari dimana semua member JKT48 pasti merasa sangat gugup. Event ini adalah event yang paling ditunggu-tunggu. 💁🏻

 

Namun, aku selalu percaya, aku memiliki mereka yang sangat sangat mengagumkan. Jika aku tidak berada disini, mereka tak akan mengenalku. Tapi..... disinilah aku. Mungkin aku ditakdirkan untuk bertemu dengan mereka. Sangat mengharukan untukku dapat mengenal dan dipercaya oleh banyak orang seperti mereka...

Aku tidak tau harus membalas apa yang telah kalian berikan untukku lewat apa, maupun dengan apa. Meski begitu, banyak sekali pelajaran yang dapat ku raih. Baik ataupun buruk. Aku belajar banyak hal dan juga mendapat banyak pengalaman baru... 🌸

Aku memang bukan orang yang mungkin banyak mau. Aku juga bukan orang yang ingin banget mengenai suatu hal. Tapi aku yakin, semua orang mempunyai kesempatan yang sama, kan?

 



Aku mungkin jarang memberitahu bagaimana usahaku maupun semangatku. Karena bagiku, tidak hanya harus mengucapkannya, tapi aku juga harus menunjukkan bagaimana aku, memperlihatkan apa yang sudah aku usahakan dan bagaimana semangatku. Ku rasa aku harus berusaha membuktikannya.

Kenyataannya, ada saatnya aku ingin menyerah. Ada rasanya beberapa hal tak sesuai yang diharapkan. Untuk menuju suatu hal yang penting memang tidaklah mudah.

Tapi aku tidak ingin hanya mengeluh. Aku tidak ingin hanya menangis dan merengek disetiap saat ku merasa sulit.

Aku ingin terus mencoba dengan semua kekuatanku. Tak perlu dihargai ataupun tidak. Aku ingin terus melangkah maju.

Kalian mungkin menganggap banyak hal yang ku lakukan mudah. Kalian menganggap aku mungkin bisa mendapat apa yang ku mau.

Tahukah..... Saat pertama kali aku menjadi member JKT48, saat itu kami belajar Heavy Rotation. Dan member trainee generasi dua mendapat kesempatan membawakan lagu tersebut di panggung theater pertama kalinya. Namun, aku tidak mendapatkan kesempatan itu. Aku tidak dapat membawakan lagu tersebut disaat teman-temanku mereprentasikan JKT48 Trainee generasi dua didepan banyak orang. Saat GR, aku hanya bisa melihat mereka dibawah panggung itu. Tanpa bisa menggapainya.

Lalu, di saat aku berkesempatan membawakan setlist Pajama Drive, aku mendapatkan lagu Tenshi no Shippo. Disaat itu mungkin orang mulai melihatku, menyadari aku berada di JKT48 Trainee kala itu.

Kemudian akupun mulai mendapat kepercayaan di setlist Boku no Taiyou. Saat itupun, aku diberi kesempatan berada di depan. Bukan hal yang mudah bagiku. Aku yang sangat pemalu, selalu menggerakkan kakiku saat gugup, aku yang tidak percaya diri, dan aku yang selalu memikirkan banyak hal.

 

 

Namun, aku tidak ingin menyerah. Aku merupakan orang yang sangat menyukai mencoba banyak hal baru. Meski aku tidak pernah tau bagaimana itu, tapi aku ingin mencobanya. Aku ingin berusaha keras. Aku ingin melampaui apa yang ku bisa. Aku yakin aku pasti bisa, walaupun itu artinya aku harus berusaha lebih keras daripada yang lain.

Teman-teman juga, kami semua berusaha dengan segenap tenaga. Berjuang bersama-sama dari awal hingga sampai ke titik ini.

Aku akan selalu berusaha keras dan tetap melakukan hal yang positif. Aku tahu Tuhan mengirim orang-orang seperti kalian untukku. Aku sadar dan bertanya-tanya seberapa pantaskah aku dapat menerima itu semua. Aku sangat sangat bersyukur. Aku sangat sangat berterimakasih.

Dan disinilah aku... Menjadi member peringkat ke-5 berkat kalian semua... Terimakasih saja mungkin tidak cukup... Semua hal yang dapat ku raih adalah berkat yang kuterima lewat kalian semua yang selalu ada untukku, menemaniku hingga saat ini. Jangan pernah berpikir kalian tidak penting. Kalian adalah orang yang sangat penting bagi kami. Sekali lagi, terimakasih banyak atas cinta yang telah kalian berikan untukku! 💕💕

Tahun ini, aku akan 5 tahun di JKT48. Aku yang mungkin selama ini lemah akan terus berusaha untuk semakin kuat! Aku ingin serius disini. Please, stay by my side. 😘

 

 

Everyone you meet is fighting their own battle you know nothing about. Never judge someone without knowing the whole story. Everyone is special in their own way.

I am not special. I am not perfect. But, I am limited edition. There is only one of me.

 

 

With Love,
Your Limited Edition Girl
- Cindy Yuvia -

 

No comments:

Post a Comment