Team KIII Blog - 24/7

24 Girls, 7 Days a Week

IMPIAN from Okta

Haloo apa kabar yang lagi baca ini?😝  Haha semoga baik-baik saja ya.

Aku mau cerita ni😝
Semenjak aku masih di tim T aku sering merasa sulit karena menurutku aku tidak bisa apa-apa di sini. Tapi aku bersyukur banget bisa masuk JKT48 karena JKT48 sudah membantu aku jadi tambah semangat. Dulu... Aku tidak bisa menari & menyanyi dengan baik, tapi setelah aku melihat teman-teman ku sudah bisa, awalnya aku sangat takut gagal. Tapi aku sadar aku di sini untuk menghibur kalian semua, jadi aku harus melakukan apapun dengan baik.

 

Dengan berjalannya kegiatan di JKT48 menurutku aku sudah agak berkembang, tapi belum sempurna.
Kritikan dan saran kalian selalu bikin aku tambah semangat di JKT48. Entah kenapa aku sangat senang di JKT48 karena bisa ada di sini juga salah satu cita-citaku juga sih, hehee.
Melihat teman-teman ku sudah mempunyai banyak fans, sudah bisa dance dengan baik, bisa melakukan apapun dengan baik. Terkadang aku berfikir... Aku bisa ga ya seperti teman-temanku? Dengan melihat usaha mereka semua aku jadi ingin tambah semangat agar bisa menjadi seperti teman-temanku atau lebih. Awalnya memang  agak sulit karena aku tidak bisa apa-apa, tapi aku yakin, bila kerja keras pasti aku akan mendapatkan hal yang bikin aku bangga sama diri sendiri.

 

 

Saat pemilihan sosenkyo single ke 17 JKT48 pada tanggal 22 April 2017 kemarin aku sangat yakin kalo aku bakal masuk. Karena aku bersyukur banget pas tahap sementara 1&2 aku selalu masuk 16 besar :) Dengan melihat itu, setiap kali memikirkannya aku sangat terharu. Masih banyak yang sayang sama aku, masih banyak yang kerja keras demi aku, aku sangat berterimakasih pada kalian semua. Awalnya aku hanya melihat teman-teman ku bisa masuk senbatsu/undergirls. Waktu itu aku juga sangat ingin masuk, tapi aku selalu gagal. Tapi menurutku, setelah bekerja keras di JKT48 selama ini, terima kasih banyak sudah memberikan hadiah yang aku inginkan dari dulu. Dulu aku yang hanya melihat teman teman ku saja memegang piala dan speech di panggung sosenkyo, sekarang aku bisa berada di panggung ini dan bisa berbicara di panggung sosenkyo. Senang sekaaaaliiiii rasanya!!!!!!

 

 

Alhamdulillah aku dapet peringkat ke 17:) Walaupun bukan senbatsu aku senang memiliki posisi ini karena ini adalah center Under Girls. Awalnya sangat kaget ya bisa jadi center, tanggung jawabnya besar sekali, dan posisi 18 & 19-nya itu adalah Celine dan Violet, mereka gemas-gemas sekali~ Kalo dapet lagu yang lucu lucu aku harus belajar lucu lucu dong ya biar tidak kebanting haha😝  Semoga dengan adanya peringkat ke 17 ini aku makin tambah semangat di JKT48 ya. Tahun depan kita harus tambah semangat ya. Mimpiku berikutnya adalah supaya bisa masuk senbatsu! 😘

 

Terima kasih🙂

 

Okta.

No comments:

Post a Comment