Team KIII Blog - 24/7

24 Girls, 7 Days a Week

Sonia's Chance

Hai
Aku Sonia dari JKT48 team K3.
Sebenernya aku ga bisa nulis panjang-panjang, jadi harap maklum ya heheheh.
Hari ini aku theater K3 BELIEVE show. Aku ngerasa setiap perform di theater dengan setlist ini membuat aku semangat setiap theater. Aku suka banget sama setlist ini. Di sini aku belajar banyak mulai dari dance, ekspresi, stamina, dan masih banyak lagi. Kadi inget waktu pertama kali diumumin bakal bawain setlist ini kaget waktu dikasih tau lagunya yang menguras tenaga semua dan aku seneng banget bisa masuk 16 orang starter yang bawain setlist ini.

 

Oh iya dengan setlist yang sangat menguras tenaga ini aku kalau abis theater selalu makan hehehehe. Jadi sekarang gendutan deh berat badan terberat aku selama hidup. Aku juga kaget pas nimbang tapi aku lagi berusaha nurunin karena aku suka banget olahraga. Jadi aku sekarang banyak main bulutangkis.

Aku emang suka olahraga dari kecil, ga tau kenapa kalo pelajaran olahraga seneng banget sampe akhirnya waktu SMA aku milih buat ikut futsal. Seneng karena hobbyku main futsal bisa kesampean. Aku ikut lomba futsal bareng sekolah aku dan bisa bawa piala juara 1 2 kali. Aku juga nyetak score lohh.

Kalo posisi aku itu striker, karena sekarang udah ga sekolah aku jadi ga pernah main futsal lagi. Kadang kangen sih, main bareng temen-temen SMA. Tapi karena kalau futsal harus banyak orangnya jadi kita memilih yang ga usah banyak-banyak tapi seru juga yaitu bulutangkis. Aku ga jago sih main bulutangkis tapi kalo dilatih terus kan pasti bisa makin bagus mainnya.

 
Hari ini juga ada kampanye pemilihan senbatsu ke-17. Aku mau cerita tentang tagline aku kali ini. Tagline yang aku pake kali ini adalah #KESEMPATAN. Kenapa aku pakai tagline itu? Karena tahun ini aku ingin bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa dipanggil dan membawa piala prestasi aku. Sudah 3 kali pemilihan dan nama aku belom juga dipanggil, selama ini aku cuma bisa melihat teman-temanku dipanggil dan ngomong di depan. Aku juga pingin merasakan seperti yang teman-teman aku rasakan.

 

Siapa yang akan membuat zaman baru? Hm zaman lama aja belum dapet #kesempatan, zaman baru aku ingin berusaha keras supaya bisa mendapatkan #kesempatan itu!

 

Sonia.


No comments:

Post a Comment