Team KIII Blog - 24/7

24 Girls, 7 Days a Week

Sonia's Doggy

Haii~

Belom lama ini aku nulis blog sekarang udah nulis lagi.
Sebenernya bingung sih mau ngomongin apa hmm.
Jadi kali ini aku mau ngomongin cerita anjing-anjing aku.
Jadi awalnya aku punya 2 anjing namanya Brenda-Brandy terus mereka mempunyai anak namanya Coco, Cici, Caca.
Karena aku ga mungkin ngurus semua, jadi aku kasih ke saudara-saudara aku anak-anak anjing itu. Waktu dikasih aku sedih banget ga bisa berenti nangis karena aku udah sayang banget sama mereka huhuhu. Kalo diinget lagi masih kerasa sedihnya karena setiap hari mereka tidur bareng aku, main sama aku, nemenin aku kalau aku lagi belajar atau ngerjain PR. Tapi seiring berjalannya waktu aku bisa nerima karena emang ga mungkin di rumah terlalu banyak anjing hehehe...



Jadi dulu sebenernya waktu kecil mama sama papa ga bolehin aku punya anjing karena mungkin aku masih kecil dan belom mengerti cara ngerawat binatang. Akhirnya aku ngerengek terus sampai akhirnya dikasih untuk melihara anjing! Waktu dikasih untuk melihara anjing aku seneng banget pake banget banget deh pokoknya hahaha.
Aku suka banget main sama brenda soalnya brenda lucu banget mukanya melas banget jadi kadang aku kasihan sama dia hahaha. Dia suka tiba-tiba udah di kamarku terus tidur terus suka bangunin aku pagi-pagi padahal aku masih ngantuk tapi dengan tampang melasnya dia aku jadi ga tega kalo mau marahin Brenda.

 

 
Aku sayang banget sama Brenda, Brandy, dan anak-anaknya (Coco, Cici, Caca).

Itu cerita tentang hewan peliharaaan aku, gimana cerita kalian?

 



Sonia.

No comments:

Post a Comment