Team KIII Blog - 24/7

24 Girls, 7 Days a Week

Team K3 Challenge!

Halo! Hari ini aku mau memberikan tantangan kepada member KIII & kalian. Aku mau lihat sudah sekenal apa sih kita satu sama lain? Apakah kalian sudah cukup mengenal kami?

 

Ini dia ada sebuah petunjuk pertama dari barang kesayangan para member! Yang harus kalian dan para member KIII tebak.

 

Nanti di minggu berikutnya akan kita hitung member mana yang paling banyak menebak benar dan mana yang paling banyak salah. Ada hukuman atau hadiahnya gak ya?

Okay, kita mulai ya.

 

Acha : Benda kesayangan Acha adalah beberapa benda kecil yang memiliki fungsi yang berbeda-beda dan selalu meninggalkan jejak yang kuinginkan. Membuatku ingin belajar untuk meninggalkan jejak yang sempurna di salah satu anggota tubuhku... aku senang bermain dengan bubuk2 pelapis wajah, beberapa serbuk untuk mewarnai.

 

Amanda : Bukan kertas atau lada tapi dia adalah sosok kesayanganku. Dia hitam, putih, coklat kekuningan, dan suka menatap orang yang belum dikenal. Sudah lama hidup bersamaku dan bahkan hampir semua member JKT48 mencintainya. Hm, jadi dia itu apa ya?

 

Anin : Benda kesayanganku adalah benda yang selalu menemaniku setiap aku membutuhkannya...
Di saat waktu aku tidak ingin mendengarnya, dia pasti sangat berisik dan sangat menyebalkan. Tetapi dia benda yang sangat pengertian, jika tidak ada dia pasti aku masih berada di alam bawah sadar. Benda apakah itu?

 

Ayana :
Benda kesayangn ku itu salah satu barang yang bisa bikin kau pede kalo lagi show di Theater. Kalo gak ada itu mungkin aku gak pede tampilnya, yng bisa jaga salah satu bagian tepenting dari diriku aku biar tetap selalu rapih walau ada badai sekalipun! Kira-kira apa ya? K3tebak gak ya??

 

Okta :
Energi nya selalu ikut terpancar kedalam diriku, ketika energi teman ku yang lain habis dan dia tidak ada disisiku aku merasa sangat kesepian walaupun bukan barang primer aku yakin seluruh orang mengenal baik dan sangat membutuhkannya. Banyak yang suka pinjam barang kesayanganku ini loh.

 

Beby :
Barang wajib dipake sebelum perform.
Ukuran kecil, satu genggaman tangan. Tipis trus berongga. Harusnya sih gampang hilang... tapi aku sayang jadi dijaga terus deh. Ada selalu di dalam tas. Sukanya nyelip sama nempel-nempel mulu, apalagi sama sesuatu yang sensitif. Apakah itu?

 

Yupi :
Benda kesayanganku adalah benda yang selalu berada disampingku dan menghangatkanku. Dulu aku tidak bisa terlelap jika tidak ada benda ini disisiku. Benda tersebut selalu menemani aku dan membuatku tidur dengan nyenyak. Dia tinggal di atas tempat tidurku. jika aku berpergian ingin rasanya aku membawanya. benda apakah itu?

 

Shafa :
Benda kesayangan ku adalah sering aku bawa kemana-mana. Bisa kamu buka dan tutup. Bisa juga membawa sesuatu. Memiliki warna yang gelap dan tidak terlalu besar. Aku sudah memilikinga semenjak smp loh! Apakah itu?

 

Sisca :
Benda kesayanganku lentur, seperti ular, mempunyai kepala, sumber inspirasi dan semangatku, sarana menenangkan dikala penat, untuk menghilang sejenak dari kesibukan, menuju dunia yang kucintai!

 

Frieska :
Benda kesayangku sepasang, sudah seperti jiwa dan raga jika tiada salah satunya maka rasanya tiada gunanya. Meskipun orang lain hanya ingat dia saat pagi dan malam hari menjelang tidur tapi tidak bisa hariku di siang hari tanpa kehadirannya, dia membuatku percaya diri untuk memulai aktifitas dan berhadapan dengan orang lain.

 

Rachel :
Benda kesayanganku memiliki banyak pengetahuan, dia dapat memenuhi keinginanku, dia dapat mencari jawaban dari persoalanku. Dia juga dapat memberikanku hiburan. Tapi dia sedikit lemah dan selalu membutuhkan kekuatan agar hidup. Benda apakah itu?

 

Lidya :
Benda ini suka melipat tubuhnya ketika sedang tidur. Tapi jika aku butuhkan dia akan siap sedia menyala. Dari dia aku bisa belajar dan mengerjakan banyak hal. Input dan output itu kata kuncinya. Mudah kan?

 

Desy :
Ukurannya tak besar. Namun tetap kasat mata. Sudah lama saling tahu. Namun baru akhir-akhir ini dia sering menemaniku. Walaupun kamu hanya muncul di saat-saat tertentu, kamu selalu menemaniku. Membuat sebuah suara-suara indah untuk berekspresi. Terimakasih telah membuat hari-hariku lebih berirama.

 

Nadila :
Benda kesayanganku ini, selalu aku bawa kemanapun. Tanpa benda ini, mungkin aku jadi kurang percaya diri. Kalau sampai ketinggalan, pasti aku panik. Aku gasuka kalau salah satu dari tubuhku ini jadi terlihat kurang bagus kalau ga ada benda kesayanganku ini.

 

Natalia :
Benda kesayanganku sangat mencolok, tanpa sadar dia sudah membuat aku ketergantungan, tanpa dia aku panik, dia salah satu yang membuat aku percaya diri, dia selalu aku bawa kapan pun dimana pun.

 

Aurel :
Dia pasangan yang sejati, seringkali ku bawa kemanapun, aku anggap dia teman yang dapat menghilangkan kesuntukan, dapat memancarkan suara kebahagiaan dan hanya aku saja yang bisa mendengarkannya , apakah itu?

 

Vienny :
Umurku dengannya belum terlalu lama. Tapi aku suka sedih saat orang-orang suka salah memanggil namanya. Padahal sudah jelas sangat berbeda. Dia membantuku dalam banyak hal. Kebiasaan kami suka berpunggung-punggungan.

 

Chikarina :
Benda ini membuat orang-orang betah berada di dekatku. Ada banyak sekali jenisnya. Biasanya setiap orang memiliki satu yang mereka suka. Tapi kalau aku punya banyak! Karena aku sangat suka dengan mereka!

 

Rona :
Bahan utamaku bukanlah benda isolator. Aku mungkin tak terlalu sering dibutuhkan. Aku diciptakan untuk membantu menghilangkan hal kecil tak diinginkan. Tak semua orang memilikiku. Aku bisa sangat murah namun bisa sangat mahal. Bentukku sesudah "U" dan sebelum "W".

 

Shani :
Benda kesayangan aku selalu aku pakai setiap hari. Bentuknya rata-rata sama tetapi memiliki berbagai macam warna, model, dan ukuran. Benda ini tidak pernah berhenti bergerak setiap saat.
Jika tidak aku pakai, terasa ada yang kurang.

 

Gracia :
Benda yang selalu dibawa ke mana-mana, dapat menambah kepercayaan diri aku. Dari semua benda yg kusayang, cuma dia yg paling mengerti aku. Semua bisa memilikinya tapi aku miliknya. Muat buat dibawa dimanapun.

 

Naomi :
Hint: kadang aku terbuka kadang aku tertutup. Semua org mengandalkanku tapi terkadang org memaksaku hingga aku tak berdaya. Apakah aku?

 

Sonia :
Benda kesayanganku itu kecil,bisa untuk menyimpan beberapa barang yang tidak bisa aku tinggalkan kalau lagi berpergian. Walau ada banyak ukuran, kesayangan aku itu si kecil!

 

Stefi :
Hint: benda kesayanganku mempunyai suara yang khas. Sambung-menyambung adalah perkerjaannya. Selalu diawali dan ditemani dengan seutas benang.

 

 

Gimana?
Kira-kira sudah ketebak belum?
Ketebak gak ya?

Jangan lupa share jawaban kamu di twitter/di comment box dengan hashtag #K3tebakGakYa.
Let me know what your answer is!

Selamat menebak-nebak!

No comments:

Post a Comment