Team KIII Blog - 24/7

24 Girls, 7 Days a Week

K3po Sama Naomi Ngga?

Hai, ketemu lagi di Blog aku yang kedua nih, yeaaay! :D
By the way, aku senang banget liat respon kalian terhadap blog pertama aku, tapi bagaimanapun juga aku masih tahap belajar dalam hal tulis menulis ini. Kalau ada kesalahan, boleh kok dikasih saran biar kedepannya aku juga bisa lebih baik lagi. Hihi. :P

 

Di blog kedua ini, aku ada dua cerita. Yang pertama tentang sosial media, yang kedua tentang Pemilihan Member Single ke-17 kemarin ini.

 

 

Jadi yang pertama aku mau cerita tentang aku tuh kaya gimana sih di Sosial Media?
Let’s start it! Jadi, aku udah sering banget bahkan setiap hari dapat kritik dan saran dari kalian semua mengenai aku untuk bisa lebih baik dan aktif lagi di media sosial ini. Ibaratnya ya jangan ‘template’ gitu kan? Hehe.
Iya, aku tau banget media sosial itu salah satu hal penting sekali untuk karir aku di JKT48. Dan aku juga selalu menerima saran-saran dari kalian (tapi saran yang berbau positif dan membangun yah). Bisa dibilang, aku ini memang tipikal orang yang kaku dan template banget kalau di media sosial, berbanding terbalik dengan kalau kalian bertemu aku secara langsung.

 
Terkadang, aku ingin sekali keluar dari zona nyaman ini. Cuma terkadang jiwa ‘template’ku ini kambuh lagi. Hahahaha. Ya aku tau, mungkin atau setidaknya tweet aku ini harus bisa lebih interaktif sama kalian. Makanya, aku mulai akhir-akhir ini suka nanya kan ke kalian? Walaupun nanyanya suka itu lagi itu lagi, ya maafin ya hahaha. Sekarang juga aku suka senang banget baca mention dari kalian kalau ada perubahan yang baik dari aku. Semoga dengan senangnya kalian ini bisa membuat aku lebih semangat lagi kedepannya yah. Jadi, jangan bosan-bosan juga untuk kalian bisa kasih kritik dan saran yang membangun untuk aku yah. Okay? ;-)

 
Ada juga yang bertanya kenapa aku ini jarang yang namanya share foto?
Ada yang tau kenapa?
Iya, biar kalian kangen sama aku gitu.....
....
....
Hahahahahahaha XD

 

 

Okay, kita lanjut ke pembahasan yang ke-2, tentang Pemilihan Member Single ke-17...
Aku mau berterima kasih banyak sama kalian sudah berusaha untuk meluangkan waktu, pikiran, materi juga pastinya untuk aku di Pemilihan Single ke-17 kemarin. Walaupun aku belum masuk di jajaran 32 besar, mungkin ini memang belum rezeki aku, tapi aku mendapat banyak pelajaran berharga untuk perbaikan aku kedepannya di Pemilihan Single Tahun Depan.

 
Dan hasil akhir kemarin, banyak juga yah member-member baru yang berhasil masuk. Aku ikut senang melihatnya. Semoga member yang terpilih di jajaran 32 besar kemarin, bisa membuat zaman baru untuk JKT48. Dan walaupun aku belum terpilih, aku juga tetap ingin membantu membuat zaman baru untuk JKT48.

 

Karena aku juga masih punya kalian, yang selalu support aku dalam keadaan apapun Semoga di Pemilihan Single Tahun Depan, adalah rezeki yang terbaik untuk aku. Semoga nama “Shinta Naomi” bisa disebut dijajaran Senbatsu Pemilihan Single Tahun Depan.. Aamiin YRA.. tentunya aku juga memohon bantuan sama kalian semuanya untuk kedepannya hehehe..

 
Kalau gitu, sekian dulu untuk Blog ke-2 aku ini. Maaf kalau ada salah-salah kata🙏🏻
Have a nice day!

 
Salam Cinta,
Shinta Naomi P. <3

 

No comments:

Post a Comment