Team KIII Blog - 24/7

24 Girls, 7 Days a Week

Natalia: For the First Time

 

Pianis Hujan !!!!
Salah satu unit song dari setlist "Sambil Menggandeng Erat Tanganku" dan sekarang kami bawakan di K3 BELIEVE show 😊😊😊

 

Sejak Team T lama membawakan setlist yang dikenal sebagai TWT itu, aku langsung jatuh hati pada unit song Pianis Hujan. Lagunya bagus banget, kostumnya bagus banget, gerakannya bagus banget, dan ini seksi banget hehehehe.
Sejak dulu selalu berharap bisa bawain unit song yang dewasa, tapiiiii tidak pernah terkabul hihihi.
Contoh yang aku inginkan, Junjou Shugi dan Oshibe to Meshibe 😅
Namun, aku selalu bersyukur banget dengan unit song yang aku bawakan, karena semuanya jenis lagunya keren dan bagus hehehe.
Tapi rasa penasaran dengan unit song Pianis Hujan selalu ada.

 

 

Setelah sekian lama K3 BELIEVE show berjalan, akhirnya aku di beri kesempatan belajar blocking baru dan membawakan unit song Pianist Hujan. Wah super senang sekali!! Pada show hari Minggu kemarin, aku perform dengan posisi ini.

 

Rasa takut sangat besar, karena takut gagal membawakannya. Sampai aku tidak bisa tidur, dan bangun pagi pun lebih cepat dibanding alarm berbunyi. Senang tapi panik heheheh.
Tapi aku terus meyakinkan diri, berdoa dan berusaha !!! Yah walau saat show kemarin aku belum puas banget sama penampilan aku, tapi aku senang banget bisa menampilkan Pianist Hujan 😊  Semoga kesempatan itu datang lagi yaah, jadi aku bisa terus berusaha menampilkan yang terbaik. Dan untuk kalian yang belum lihat juga jadi bisa lihat aku 😊😊😊😊
Selalu semaNat !!!!

 


No comments:

Post a Comment