Team KIII Blog - 24/7

24 Girls, 7 Days a Week

Shani - 19 Tahun

Hai semua! Ini aku Shani Indira Natio si gadis yang baru saja berusia 19 tahun πŸ€—


Jadi, tepat pada tanggal 5 Oktober 2017 kemarin aku ulang tahun yang ke-19! Wow cepat sekali~
Terima kasih banyak untuk kalian yang sudah ngucapin, maaf aku belum bisa membalasnya satu-satu tapi aku baca semua kok!

Aku senang banget ternyata banyak orang yang inget dengan ulang tahun aku ya hehehe.


Kayanya baru kemarin ulang tahun di theater tapi ternyata itu udah satu tahun yang lalu ya..
Selama di umur 18 entah mengapa aku benar-benar merasakan semuanya. Seneng banget ada, sedih juga ada, bahagia juga ada, dan yang capek juga ada. Tapi itu semua benar-benar mengajarkan aku dan membuat aku jadi orang yg lebih baik lagi!


Seperti yang kalian tahu, sebenarnya aku orang yang pemalu dan suka nggak enakan terhadap orang lain.
Tapi, di tahun ini aku benar-benar berusaha keras untuk menghilangkan itu semua. Apalagi setelah jadi center Sousenkyo tahun ini..
Jika aku terus seperti itu aku pasti tidak akan bisa naik level lagi, kan?



Walaupun saat ini belum seberapa, tapi aku ingin tetap berusaha demi kemajuan diriku dan JKT48 ke arah yang lebih baik lagi. Memang prosesnya pasti sangat panjang, tetapi dari proses itulah yang bisa membuat aku lebih menghargai apa yang aku dapat saat ini😊

Harapan aku di umur 19 tahun ini, semoga aku bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, lebih dewasa, lebih sukses, lebih berani, makin banyak orang yang sayang sama aku, dan pastinya lancar dalam kegiatan JKT48 ataupun kuliahnya..
Semoga harapan-harapan dan do’a dari kita semua di kabulkan oleh Allah ya, aamiin.


Oh iya, gimana kemarin theaternya, seru kan? Ada unit song baru juga lho hehe.. Terima kasih yang kemarin sudah datang, mungkin ada yang habis pulang dari sekolah, kuliah, dan kerja. Pasti itu melelahkan tapi kalian masih meluangkan waktu untuk datang. Terima kasih😊



Mohon maaf apabila di umur 18 kemarin ada kesalahan. Di umur aku yang baru ini aku juga ingin menjadi Shani yang baru!
Tetap dukung aku kedepannya, aku akan selalu berusaha agar bisa terus berkembang di JKT48!

Kado-kadonya sudah aku buka dan suratnya juga sudah dibaca, Aku suka semuanya!❤️



Jangan lupa juga untuk nonton theater tim KIII! Sekarang sudah 5/20 lho!
15 kali lagi menuju setlist baru.. Bismillah, aku yakin kita semua pasti bisa!

Thank you for staying even if you had every reason to leave. Thank you for making it easier when life gets hardπŸ™



Shani.





12 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. we will never stop supporting you even when you had been graduated πŸ’•πŸ’•πŸ’•

    ReplyDelete
  3. Aduh ci Ani udah 19 tahun aja, semangat!πŸ™ƒ

    Kalo ngegift boleh ga ya (?) WkπŸ˜…πŸ˜…

    ReplyDelete
  4. Insya Allah, setlist fullhouse-nya bakalan sampe 15 kali lagi, dan akan ada Setlist stage terbaru (yang ke-4) dari Team K3 di JKT48 Theater. (Amin Ya Rabbal 'Alamin πŸ™)

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Semoga apa yang kamu harapkan dapat segera tercapai, dan semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi, aamiin.
    Maaf kalo ada kata yang kurang berkenan dan kurang dimengerti di fanlet. Semoga hadiahnya bermanfaat dan berkesan 😊

    ReplyDelete
  7. Always do your best. What your plant now, you will harvest later. πŸ‘Œ *sotoy wkwk

    ReplyDelete
  8. "Di umur aku yang baru ini aku juga ingin menjadi Shani yang baru!" what ?? jangan berubah, kamu di sukai oleh fans karena dengan dirimu apa adanya. Jgn merubah dirimu jadi ada apanya. Menjadi lebih baik itu bagus dan sangat di anjurkan, tp jgn merubah diri. Okeeyy !!!

    ReplyDelete
  9. Happy Birthday yang ke-19 Shani πŸŽ‚πŸŽ‚ semoga panjang umur, sehat selalu, sukses pendidikan & karirnya, rajin ibadahnya dan makin disayang keluarga, teman, maupun fans...

    Maaf sampai ulang tahun yang ke 3 di JKT48 aku masih belum bisa memberikan apapun buat kamu. Tetapi ku kan senantiasa mendoakan, memberi dukungan dan semangat untuk mu.
    Shan doakan semoga ku cepat bisa bertemu dan menyaksikan penampilan mu bersama menber yang lain.

    Aku senang kamu sudah banyak perubahan yang lebih baik selama berada di JKT48. Walau aku mengetahuinya tidak secara langsung... tapi aku selalu melihat penampilan kamu di Youtube, memantau live report theater, atau menyaksikan kamu di televisi.
    Semangat terus kegiatannya di JKT48, aku yakin kamu pasti bisa lebih maju dan menjadi baik dan lebih baik lagi.

    Gimana kuliahnya, udah masuk semester ke 3... pasti udah mulai banyak kegiatan dan tugas ya Shan, Belajar yang rajin, biar orang tuamu biasa banga dan mimpi-mimpi untuk menjadi orang sukses dapat terwujud.

    #SemangatShani
    #ShaniJKT48Del19htfullDay

    ReplyDelete